Kata-Kata Mutiara Dari Anime #1

by - 00.04

Ohayou minna..~ hari ini aku mau nge-post beberapa kata-kata mutiara dari anime-anime yang sering kita tonton di tv, youtube ataupun media lain. Ya tanpa banyak omong lagi, langsung aja ya....*jreeenggg..*
Selamat Membaca^^


All Anime#1

1. "Kepercayaan bukan dibuat tapi dilahirkan." - Shin Tekken Chinmi (Kungfu Boy)

2. "Hal yang dianggap kegagalanpun tak akan sia-sia, jika dijadikan pelajaran untuk pengalaman berikutnya." - Chinmi (Kungfu Biy Legend)

3. "Menurut kamu apa yang paling banyak membunuh orang? Bukan bom atom ataupun obat-obatan, tapi informasi." - Alice (Kamisama no Momochou)

4. "Teori butuh 100 tahun bahwa ada jembatan untuk menyebrang. Sementara sayap kepercayaan cuma butuh 1 malam." - Alice (Kamisama no Momochou)

5. "Kau boleh saja menghinaku, tapi jangan pernah menghina saudaraku!!!" - Rin Okumura (Ao no Exorcist)

6. "Jika tidak ingin diperlakukan seperti anak kecil, maka mengapa tidak kamu tunjukkan kepadaku betapa dewasanya dirimu." - Shiro (Ao no Exorcist)

7. "Suatu hari kau akan menentukan nasibmu di luar sana." - Fujimoto (Ao no Exorcist)

8. "Pengalaman yang memiliki luka akan menjadi suatu pelajaran yang baik." - Ciel Phantomhive (Black Butter)

9. "Kematian adalah peraturan yang tidak boleh diputar-balikan di dunia ini." - Ronald Knocks (Black Butter)

10. "Yang namanya manusia sampai kapanpun dan dimanapun itu sama saja." - Sebastian Michaelis (Black Butter)

11. "Ada hal yang tidak bisa kembali bagaimanapun kita berjuang." - Uei Phantombive (Black Butter)

12. "Jangan mudah putus asa, karena jalan hidup yang kita lalui tak selamanya mulus...!!!" - Rose (Fullmetal Alchemist)

13. "Pertumpahan darah akan melahirkan pertumpahan darah, kebencian melahirkan kebencian, suatu energi pembusuk yang berakar di tanah ini dan menorehkan lambang berdarah. Walaupun melakukannya berulang kali, mereka tetap tidak belajar dari kesalahan mereka itu. Memang, manusia itu mahluk yang bodoh dan menyedihkan." - Lust (Fullmetal Alchemist)

14. "Daripada mencurigai lebih baik mempercayai orang lain." - Teesho Iwashiro (Wild Life)

15. "Manusia itu kalau hidup tidak sesuai dengan pikirannya, bisa jadi tidak sehat...itakan?!" - Iwashiro (Wild Life)

16. "Manusia jadi lebih berarti saat ia menjalani hidupnya yang terbatas dengan orang yang disayanginya. ("Human beings so much meaning as he live his lifeis limited to people who only fotus to be.")" - Alvis (MAR)

17. "Orang-orang yang kuat adalah orang yang isi kepalanya sederhana." - Ikki Minami (Air Gear)

18. "Aku tak pernah berfikir belajar giat sama dengan pintar." - Takagi Akito (Bakuman)

19. "Orang yang menjadi juara bukanlah orang yang bertahan lebih lama dari orang yang sama-sama berfikir dia yang akan menjadi juara - Komik Boy Action 2

20. "Kata-kata sekali keluar dari mulut tak bisa ditarik kembali ,tak bisa dihapus,tanpa tahu dampaknya manusia terus menggunakan rantai itu.Kata-kata itu hidup,lalu ada kalanya benda itu mengikat benang kehidupan manusia.Kata-kata tidak hanya mengikat diri sendiri,tapi juga orang lain" - Yuko (XXX Holic)

21. "Orang yang tak percaya pada keberaniannya sendiri,sampai kapanpun tak akan pernah menang" - sujata (Traumeister)


22. "Trauma ada bukan untuk dihindari,tapi untuk dihadapi.Kekuatan untuk menghadapinya itulah yang disebut keberanian" - sujata (Traumeister) 


23. "Aku tidak peduli jika melakukan kesalahan.Karena itu adalah hidupku dan hanya aku yang boleh memilih" - nono (Hitohira) 


24. "Kamu tidak perlu mencari 100 teman,cari saja teman sejati yang 100 kali lebih berharga bagimu" - kodaka (boku wa tomodachi ga sakunai)


25. "Sejenius apapun seseorang,pasti pernah melakukan kesalahan" - kogure (slam dunk) 


26. "I'm not going to die. Because I'm the one who will protect you." - Yuuki Asuna (Sword Art Online)


27. "Dunia tak akan berubah kalau kita tak mau mengubah diri" - Dan (Tokyo 23)


28. "Kalau kau hanya meratapi nasib dan memandang masa lalu terus,bahkan tuhanpun tidak akan membantumu." - sachie wakamura (arakure)


29. "Untuk menang bukan untuk menghancurkan...untuk menguasai bukan untuk memalukan...itulah sang penakluk yang sesungguhnya !" - rider (fate / zero)


30. "Seorang kesatria tidak bisa menyelamatkan dunia, mereka menyebut bertempur itu baik dan lainnya jahat, bersikap seolah-olah ada kehormatan di medan pertempuran. Ilusi yang di ciptakan oleh pahlawan-pahlawan sepanjang sejarah itu telah menyebabkan pemuda yang tak terhitung jumblahnya mati, semua demi kejayaan dan kehormatan." - Emiya Kiritsugu (Fate/Zero > Eps.16)


31. "Sumpah sahabat sejati !! dalam kondisi apapun ,sesulit apapun dimedan perang aku tak kan membuangmu." - mikage (07-ghost) 


32. "Tak peduli jalan kehidupan apa yang kau pilih,jalani semua itu selama membuatmu bahagia,walau orang lai sulit mengerti.Selama kau bertanggung jawab atas pilihan tersebut,melangkahlah dengan yakin." - pak iguchi (Q.E.D ( Quod Erat Demonstrandum ) 


33. "Aku pasti melakukan apa yang aku tetapkan." - syaoran (tsubasa cronicle resevoir )


34. "Dalam situasi apapun kau tak boleh membuang harapan." - namai (defense devil)


35. "Sesuatu yang berharga untuk kita, sebaiknya hanya kita yang melihatnya..." - Kucabara (Defense Devil) 


36. "Tidak ada orang yang bisa hidup tanpa kesalahan.Berbuat kesalahan bukanlah hal yang memalukan.Tapi,kalau kau tidak memperbaikinya,itulah yang memalukan." - ryusho (hero rales)


37. "hidup tak kan bisa dinikmati kalau terlalu dipikirkan." - Gear man (dragon's flance)


38. "seorang pemimpin akan berhasil bila dicintai pengikutnya." - yoshitsune (genpei


39. "jangan perlihatkan kelemahanmu tapi tunjukkan kemampuanmu." - sagara sousuke (full metal panic!


40. "nyawa semua manusia itu sama.Tak ada yang berhakmencabut nyawa yang lainnya." - Dr.Kenzo Tenma (the horrible story moster)

41. "mengapa manusia mempunyai mata didepan ?? karena kalau mereka memiliki mata dibelakang,mereka hanya akan melihat tempat darimana mereka berasal,dan mereka tidak akan maju." - kamina (gurren lagann)
42. "hal yang kini kita rasakan menyenangkan hanya bisa kita nikmati sepenuhnya saat ini.Karena itu hargailah setiap momen indah dan waaktu saat ini." - athena glory (aria)
43. "sebagian besarorang menarik garis pembatas diri bahkan sebelum dia melabihi batas kekuatan diri yang sebenarnya tanpa menyadari kemungkinan berhasil yang tinggal selangkah lagi." - hikari (H2)
44. "masa lalu adalah sejarah,masa depan adalah misteri ,hari ini adalah anugerah.Itulah mengapa hari ini disebut sekarang." - master oogway
45. "hidup perlu mati untuk membuatnya menjadi berharga." - alu card (hellsing)
46. "sayap yang berbentuk dari kebohongan pasti akan hancur." - anma (666 satan)
47. "keadilan tanpa kekuatan itu kosong.Kekuatan tanpa keadilan adalah kejahatan,jadilah kuat dan adil lindungi orang-orang yang kau cintai." - miyamoto musashi (vagabond)
48. "saya tidak tahu kamu berbakat atau tidak,tapi jika itu cita-citamu kejarlah." - misae’s father (crayon shinchan)
49. "aku ingin menunjukkan pada dunia kalau ranking bukanlah segalanya." - sakamoto yuuji (baka to test shoukanju)
50. "Aku ingin menunjukkan semuanya bahwa pengetahuan bukanlah satu-satunya didunia ini." - sakamoto yuuji (baka to test to shoukanjyuu)


Sumber:

You May Also Like

4 komentar