PERMAINANMU

by - 11.42

Malam semua.. Nah, sekarang aku mau ngebagi cerita nih buat kalian. Cerita ini bisa dikatakan sebagai curhat dan pembelajaran untuk kalian. Cerita ini hasil karya sahabat aku loh, yaudah slamat membaca...


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

P E R M A I N A N M U
karya : Adelia


Cinta itu bullsh*t. (omong kosong)

Hai kenalin gue Adelia, biasa dipanggil Adel, Adele atau…ah serah lo deh mau manggil gue apaan. Gue korban di PHP-in sama kakak kelas.

SKIP!

Gue duduk sambil merhatiin keluar pintu kelas, bias ague mau liat pujaan hati gue, kak Rizka. Dia kelas IX.1. gue dekeeeettt banget sama dia. Kita deket gara-gara waktu UKK (Ujian Kenaikkan Kelas) dia duduk di belakang gue. Dia sering sms gue, dia dapet nomor handphone gue dari Alisa, anak kelas VIII.9.
“Del, ngapain sih?” tanya April, temen sebangku gue.
“Biasa, nungguin pujaan hati gue lewat.” Jawab gue.
“Oh, si kak Rizka?” tanya April.
“Iya, dia ganteng banget .” jawab gue sambil tersenyum malu.
“Biasa aja, cupu gitu juga.” Jawab April datar.
“Ih, ganteeng tau!” jawab gue seraya membela pujaan hati gue.
“Gantengan kak Azmu!” seru April.
“Ih, beda abis!” sahut gue membela lagi.
Gue sibuk adu ngomong sama April. Tiba-tiba si Ghina nyolek-nyolek gue. Gue menoleh ke dia.
“Apaan?” tanya gue ke Ghina.
“Kak Rizka tuh!” jawab Ghina.
Gue menoleh ke arah pintu kelas, dia lewat sama temennya mau ke arah kantin.
“Yaaaaaaa aaammmmppuunnn, ganteng banget!!!” teriak gue heboh.

-___-

“Pril, tenemnin gue ke kantin yuk!” tanyaku sambil merayu April.
“Ngapain? Pasti mau liat kak Rizka.” Jawabnya.
“Iya..” jawab gue sambil tersenyum sok imut.
“Yaudah, ayok cepet!” jawabnya.

Gue menangguk dan kita berdua keluar kelas menuju kantin. Kak Rizka lagi duduk di bangku yang ada di kantin, dia lagi sama temannya.

“Ya ampun, Pril!! Ganteng beuuuddd!!!” seru gue kegirangan.
“Lebay! Udah yuk ah, cepetan, mau beli apaan?” tanya April bete.

Terus, gue beli permen di mami. *penjaga warung di kantin*

“Itu doang?” tanya April.
“Iya..wkwk” jawab gue tanpa dosa.
“Gue mau beli minum dulu. Tungguin ya!” pintanya kepada gue.
“Eaa~” jawab gue.

-___-

April ninggalin gue karena dia mau beli minuman dulu. Gue nungguin dia sambil ngeliatin kak Rizka (belum mukhrim eh!). kak Rizka ngeliat ke gue dan dia senyumin gue!!!! AAAAAAA!!! YA TUHAN!!! Ganteng beeeuuuuddddddddd!!!! Gue bales senyumman dia. Aduh, gantengnya ampe tumpeh-tumpeh.. (korban iklan-__-)

“Del, udah yuk ke kelas!” ajak April yang tiba-tiba ada di samping gue.
Gue senyum-senyum sendiri.
“Lo kenapa?” tanya April kebingungan.
“Tadi gue abis disenyumin sama kak Rizka.” Jawab gue kesenengan.
“Wah, met yah! Udah yuk!” jawab April.
April menarik tangan gue, kak Rizka merhatiin gue yang lagi ditarik-tarik sama April. Aduh, jadi enaaakkk… (loh?)

-SKIP-

Pulang sekolah gue langsung ganti baju, terus tiduran sambil main handphone. Gue anak gaul! Gue lagi asik main game, tiba-tiba handphone gue geter. Ada 1 message. Gue langsung buka messagenya,
“Kak Rizka 91” (nama contact si pengirim sms). Aaaaaaaaaaaaa yaaaaaa aaammmppuunnn dia sms gue! Hati gue berteriak kencang.

-ISI SMS-

Kak Rizka 91 : “Hai dek :)”
Gue : “Hai juga kak” *send*
Kak Rizka 91 : “Aku ganggu kamu gak?”
Gue : “Gak kak, biasa aja.” *send*
Blablablabla…. Gue sibuk smsan sama dia sampai malem. Asikasikjoss *virus Caesar*

Waktu pertama kali kita kenalan, beberapa harinya gue bilang suka sama kak Rizka. Kak Rizka juga bilang suka sama gue. Dia perhatian banget sama gue, dia manggil gue “adikku” atau “adikku sayang”. Gue seneng banget dia manggil gue gitu. Semakin hari, hubungan gue semakin dekat sama dia dan pada akhirnya ada sesuatu yang bikin gue benci sama dia. Gue yakin, CINTA dia ke gue BULLSH*T!

-Di sekolah-

Gue lagi berdiri di depan meja piket sama Panca, Nisa dan Risma temen sekelas gue. Kita lagi ngobrol-ngobrol dan tiba-tiba Risma ngomong ke gue.
“Del, kak Rizka kan udah punya pacar!” kata Risma ke gue.
Seketika gue syok!
“Hah? Siapa? Anak kelas berapa?” tanya gue pengen tahu.
“Kak Bella anak IX.5.” jawab Risma.
“Serius? Ah jangan bohong dong!” jawab gue tidak percaya.
“Beneran, tanya aja sama orangnya.” Jawab Risma.
Gue langsung diam, diam dan diam.
“Adel, patah hati ya?” ledek Risma.
“Enggak kok, hehe.” Jawab gue dengan nada pelan dan wajah yang penuh senyuman palsu.

:’’)

“Adel, boong ya?” ledek Panca.
“Seriusan, Ca.” balas gue.
“Sabar ya, Del.” Ujar Nisa sambil pukpukin gue.
“Iya, hehe.” Gue menjawab dengan nyengiran kecil di bibir gue ini.

-SKIP-

Gue lagi on twitter sambil tiduran di kamar. Iseng-iseng, gue cek bio twitternya kak Rizka. Bener kata Risma, kak Rizka udah punya pacar. “bella!J” *Tulisan di bio twitter* itu bionya dia. Sakit hati banget gue, bilang sayang ke gue, tapi jadiannya sama yang lain. Bagaimana itu ceritanya broh :’). Terus gue ngecek twitter kak Bella. “Rizka!J” *Tulisan di bio twitter* makin sakit hati gue ya ampun!!!
Kenapa Tuhan mempertemukan gue sama dia, kalau akhirnya bakal seperti ini? Tapi gue percaya, semua bakal indah pada waktunya! Tuhan enggak tidur.
Semenjak kak Rizka punya pacar, dia gak pernah sms gue lagi, gak pernah ngabarin gue lagi dan yang paing bikin gue nyesek…..dia Cuma nganggep gue sebangai “ADEK” doang! Dan kita Cuma sebatas “KAKAK-ADEK” HAHA! Omongan dia bullshit semua, kata-kata dia juga, apalagi cintanya .. HAHAHA… BULLSH*T!!




Note : Bagi kalian yang punya pacar atau gebetan pakai kacamata, hati-hati aja ya, mereka suka PHP. Terus bagi yang punya pacar, kali aja mereka juga suka bilang sayang ke cewek lain. Kalian kan gak tahu kalau pacar kalian itu setia atau gak, HAHA :’). Ini kisah nyata gue, semoga bermanfaat bagi yang baca! Ga suka? Gak usah baca! K?


maaf untuk beberapa kata yang kurang sopan dan ini adalah pengalaman sahabat saya, jadi bukan berarti menjelekkan pria berkacamata.. Tolong ambil hal positifnya saja ya! Terimakasih :)

You May Also Like

0 komentar